Advertisement

(FEMALE) Seluruh Nafas Ini Piano Karaoke | Last Child Seluruh Nafas Ini ft. Giselle

(FEMALE) Seluruh Nafas Ini Piano Karaoke | Last Child Seluruh Nafas Ini ft. Giselle Seluruh Nafas Ini, Versi Solo Wanita/duet dengan suara rendah pria

Versi asli :
Solo pria :

Terimakasih telah menonton video ini semoga terhibur, jangan lupa subscribe guys, like bila suka, dan share bila bermanfaat bagi kalian.

Untuk video mulai tanggal 20/2/2020 tidak lagi ada chord ya karena kurang efektif, karena sudah banyak dijumpai di website juga, dan lebih mudah dibaca/dipahami.

Teman-teman boleh memakai audio disini untuk kebutuhan cover vocal/instrument lain, tetapi jangan di REUPLOAD ya guys. Silahkan komentar dibawah untuk request lagu ya, kita akan prioritas lagu yang hits/terbaru atau lagu lama yang bagus, atau yang lagi viral.

Semoga video di channel ini dapat menghibur teman-teman sekalian . Thank you.
Nb: lagu Last Child dimasukkan ke playlist Virgoun

#laschild #seluruhnafasini

Last child Seluruh nafas ini Piano tutorial,Last child Seluruh nafas ini Piano synthesia,Last child Seluruh nafas ini Synthesia,Last child Seluruh nafas ini Piano karaoke,Last child Seluruh nafas ini Karaoke piano,Last child Seluruh nafas ini Chord,Last child Seluruh nafas ini Lirik,Last child Seluruh nafas ini Karaoke music,Last child Seluruh nafas ini Instrumental,Last child Seluruh nafas ini Karaoke male key,Last child Seluruh nafas ini Karaoke female key,

Post a Comment

0 Comments