Advertisement

Salju Tiba² Turun di Arab Saudi dan Gegerkan Dunia, Pertanda Apa ini.??

Salju Tiba² Turun di Arab Saudi dan Gegerkan Dunia, Pertanda Apa ini.?? Salju Tiba² Turun di Arab Saudi dan Gegerkan Dunia, Pertanda Apa ini.??

Salju di Arab Saudi
Baru baru ini telah terjadi suatu hal yang berhasil gegerkan dunia.. Bagaimana tidak, di arab Saudi yang terkenal dengan negara berhawa panas telah turun musim salju.. Fenomena turun salju di kawasan Tabuk Arab Saudi ini mengejutkan banyak pihak. Kawasan gurun yang identik dengan suhu panas itu seketika menjadi sangat dingin dan diselimuti tumpukan salju. Deputi Bidang Meteorologi Mulyono Rahadi Prabowo menuturkan fenomena salju di kawasan Arab Saudi memang mungkin terjadi.
Kawasan Arab memang identik dengan gurun pasir yang panas. Sehingga menurut Mulyono pemberitaan soal munculnya salju di Arab menimbulkan keheranan. Kawasan Arab Saudi yang tidak seluruhnya berada di ekuator membuat salju mampir ke wilayah itu. Sebab, hanya bagian bumi yang berada di garis ekuator yang tidak akan mengalami musim salju

Terima kasih telah mengunjungi channel Video on the spot terbaru. diChannel ini anda akan mendapatkan informasi tentang video unik, cara unik, fakta unik, serta ada hal unik dan kreatif. Serta anda akan mendapatkan informasi tentang kejadian aneh, aneh tapi nyata. ada juga beberapa tentang video lucu, dan video aneh, daftar5, daftar populer, ytcrash, trending topik, video viral dan kejadian viral.



Tak lupa juga kami akan memberikan kumpulan berita unik dan video on the spot terbaru, sisi terang.



Untuk lebih lengkapnya silahkan kunjungi channel kami di



Semoga anda terhibur dan Terima kasih telah mampir di channel kami.

cara unik,video unik,fakta unik,unik dan kreatif,kejadian aneh,aneh tapi nyata,lucu,video aneh,on the spot terbaru,berita unik,ytcrash,daftar5,daftar populer,sisi terang,the shine peanut,unik dan lucu dunia,trending topik,video viral,kejadian Viral,viral,Fenomena alam aneh,Salju di arab,Morning Glory Clouds,Bioluminescence,Underwater Rivers,Arab ditutup,

Post a Comment

0 Comments